SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Tukar Link

Tukar Link

|
Banyak yang bisa kita perbuat dengan uang...
Tetapi lebih banyak yang bisa kita perbuat dengan Silaturrhim... (Doel Sumbang)
Yups untuk mempererat tali silaturahmi antar blgger tah manca negara atawa indonesia, aku ngebuka tukar link bwat kabeh blogger hehe
bagi yang mau tukar link ma aku, silahkan saja

Copy link ini http://kataitucinta.blogspot.com/ di blog / website kamu ma ngeberi nama "Kejahatan & Kemuliaan"

Setelah link di atas terpasang di blog / website kamu, selanjutnya lengkapi kolom yang berada di bawah deretan link yang terpasang di sini dengan mengisi Nama kamu atawa nama blog / Website (disertai http://) kemudian Enter. Dan secara otomatis link blog anda akan kepasang di website aku.

Jangan lupa tinggalkan komentar.



bisa pasang banner aku..


Kejahatan dan Kemuliaan







Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Tukar Link. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Tukar Link ini dipublish pada hari 29 November 1997. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Tukar Link diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

6 Comments
Tweets
Komentar

6 comments

19 November 2011 at 20:43:00 GMT+7

Karena Bannernya tak ada saya lihat
Saya pasang Link-nya saja kawan :D

20 November 2011 at 01:38:00 GMT+7

Maaf sob,ane terlambat.Sehabis nonton bola ketiduran.Ok bos,titip link ane yach,semoga juga berkah untuk kita semua.Makasih and happy blogging.

23 December 2011 at 11:49:00 GMT+7

BLOGBEGO
OK... Ga pap

23 December 2011 at 16:21:00 GMT+7

@Er'endThanks berat Pemberitahuannya

Anonymous
2 January 2012 at 20:08:00 GMT+7

aku ikut komentar om...

2 January 2012 at 20:12:00 GMT+7

@Anonimaku bangga denganmu walau satu titik kamu tinggalkan di kotak komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae