SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Jasa Pembuatan Akun PayPal

Jasa Pembuatan Akun PayPal

|
Anda pemain bisnis online? Atau mungkin anda sering bertransaksi online? atau mungkin anda berkeinginan belanja online, yang si penjualnya hanya memberlakukan rekening dari bangk online. Paypal salah satunya.

membuat akun akun paypal memang mudah bagi kita yang sering berinternet ria. Tetapi untuk mendapatkan status terverifikasi sangatlah tidak mudah jika kita tidak mempunyai kartu kredit.

Verifikasi paypal adalah keharusan bagi kita yang ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis online atau belanja secara online, karena sebagian besar pendapatan kita akan dikirim ke account paypal tersebut.

Account paypal yang belum verified, atau unverified hanya bisa menampung $100 saja setelah itu anda tidak akan bisa mengirim uang dan bahkan anda tidak akan bisa melakukan withdraw ke rekening bank anda berapapun uang yang ada di rekening paypal anda.

Dengan melakukan verifikasi pada account paypal anda, anda akan bisa melakukan withdraw (penarikan dana) dari paypal ke rekening bank anda. Dan juga uang anda tidak terbatas untuk disimpan di dalam account paypal.

Verifikasi paypal, harus menggunakan kartu kredit, dan sayangnya, kartu kredit keluaran bank di Indonesia belum diterima oleh Paypal sebagai alat untuk verifikasi.

Ada kabar baik buat anda, Kami membuka jasa verifikasi account paypal.

Syarat yang kami butuhkan :

- Scan KTP / SIM (tanda pengenal lainnya yang berlaku)

- Scan buku Tabungan dar Bank

- Rekening paypal (kalo sudah ada)

- Email (berlaku)

Kami tawarkan pada anda....

1. Pembuatan rekening Paypal biaya Rp. 50.000,00

2. Verifikasi rekening Paypal biaya Rp. 100.000,00

Jadi kalo sudah belum punya rekening Paypal kami kenakan biaya Rp 150.000,00

Kalo tinggal verifikasi kami kenakan Rp. 100.000,00

Dijamin Aman dan Legal.

Berminat, Contact To:

TRI SULISTYO, SE

Dolopo - Madiun

Jawa Timur

Phone:

Office : 0351-364024

mobile : 0351-7066217
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Jasa Pembuatan Akun PayPal. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : tri sulistyo ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Akun PayPal ini dipublish pada hari 29 November 1997. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Jasa Pembuatan Akun PayPal diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae