SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Tebak Nomor Seri

Tebak Nomor Seri

|
1.   siapkan 5 buah amplop dengan desain berbeda tp memiliki 2 buah ruang  yg terbuka dimana satu ruang untuk uang kita dan satu-nya lagi kita persiapkan untuk uang-nya penonton
     -   rekatkan paper 1 ke part 1 dan part 2 sesuai sisi-sisi yang bersesuain
     -   lipat dan rekat-kan sisi c dari part 1 ke sisi c pada part 2
2.   masukkan uang kita kedalam masing-masing amplop dimana uangnya memiliki denominasi yang sama, kita anggap uang-nya Rp 1000 dimana kita harus mengingat no seri uang kita tersebut ato bisa juga ditulis kecil-kecil pada ujung jari telunjuk di tangan kiri kita.Nah, pada saat kita menutup amplop tempat uang kita berada kita harus mengingat posisi sisi mana yg ada uang kita dan juga berapa no serinya dari desain luar masing-masing amplop itu sendiri.(lakukan ini sebelum pertunjukkan dimulai)
3.             undang seorang penonton untuk mengambil/meminjam uang Rp 1000 dari rekan-nya yang lain dan minta dia untuk memasukkan-nya kedalam salah satu amplop yang tersedia dan menutupnya rapat-rapat, tentunya dia akan memasukkan uangnya kedalam salah satu ruang dari amplop tersebut, karena ruang satu-nya sudah tertutup dan terisi oleh uang kita (jangan bilang dulu klo kita hendak mem-prediksi no seri uang)
4.   setelah uangnya dimasukkan, baru sekarang anda bilang bahwa anda akan mem-prediksi no seri dari uang yang dia masukkan kedalam amplop, kita tinggal menulis no seri uang kita sesuai amplop yang dia pilih.
5    berikan hasil prediksi kita kepada penonton dan untuk meyakinkan-nya, kita sendiri membuka amplop tersebut dihadapan penonton tapi dengan catatan kita harus membuka sisi amplop yang ada uang kita bukan uang-nya penonton (side switch)
6.   berikan uang tersebut kepada penonton lalu minta dia membandingkan hasil-nya dengan prediksi kita. nah pada saat dia membandingkan uangnya tersebut, kita ambil semua amplop yang ada untuk dimasukkan kedalam saku celana kita (biar ga lagi diperiksa oleh penonton)

saran saya: lakukan ini pada saat pesta, jadi kita tinggal bilang kepada penonton klo sebelum berangkat kepesta, tadi kita sempat singgah ketoko buat beli sesuatu sekalian iseng beli amplop buat pertunjukkan entar

Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Tebak Nomor Seri. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Tebak Nomor Seri ini dipublish pada hari 4 December 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Tebak Nomor Seri diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

2 Comments
Tweets
Komentar

2 comments

11 April 2019 at 16:37:00 GMT+7

WAKANDA POKER

AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA

DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN

-Bonus New Member Sebesar 10% dari Total Depo

-Bonus Deposit Harian Sebesar 5% , dengan syarat Minimal depo 100.000
Akumulasi hingga 5X /perhari untuk 1 ID.

Segera daftar dan mainkan gaess
Link daftar : http://wakandapoker.net/register.php
FB : WAKANDA POKER

http://wakandapoker.net/

6 February 2023 at 21:43:00 GMT+7

Unsere gefälschten Führerscheine sind in einer Vielzahl von Designs und Materialien erhältlich, sodass Sie einen auswählen können, der genauso aussieht und sich anfühlt wie das Original. Egal, ob Sie einen gefälschten Führerschein für einen Streich, als Gag-Geschenk oder als Ersatz für einen verlorenen oder gestohlenen Führerschein benötigen, unsere gefälschten Führerscheine sind die perfekte Lösung. Unsere gefälschten Führerscheine sind in denselben Farben, Designelementen und wasserfesten Ausführungen erhältlich wie die echten. Mit unseren gefälschten Führerscheinen können Sie sicher sein, dass sie genauso authentisch und zuverlässig aussehen und sich anfühlen wie ein echter.

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae