SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > FB - Jejaring Sosial atau Jejaring Selingkuh

FB - Jejaring Sosial atau Jejaring Selingkuh

|
Sejumlah guru pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, dilaporkan ke Dinas Pendidikan setempat karena berselingkuh, bahkan beberapa di antaranya ada yang hamil di luar nikah.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang Zamyadi, Jumat (12/3/2010), menyatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah guru yang dilaporkan tersebut.

“Sesuai laporan yang disampaikan ke Dinas Pendidikan mereka bukan hanya guru yang lajang, namun juga yang sudah berkeluarga, bahkan ada yang sudah hamil akibat  perbuatan mereka itu,” papar Zamyadi tanpa menyebut datanya secara rinci.

Namun, sambung Zamyadi, pihaknya tidak bisa mengumumkan secara terbuka siapa saja oknum guru tersebut yang berselingkuh dan hamil di luar nikah itu. Selain belum terdata secara lengkap, menurut dia, hal itu juga menyangkut perbuatan asusila atau aib oknum PNS.

Kendatipun demikian, para PNS yang melakukan perbuatan di luar norma agama dan sosial itu akan ditindak tegas sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. “Sebagian di antara PNS yang selingkuh itu sudah diproses oleh Inspektorat Pemkab Sampang,” jelas Zamyadi.
Banyaknya oknum PNS di wilayah Kabupaten Sampang yang dilaporkan selingkuh hingga akhirnya berujung pada perceraian bagi mereka yang telah berkeluarga itu, ditengarai sejak jejaring sosial “facebook” mulai populer dan banyak digunakan masyarakat. “Ada tren peningkatan perceraian PNS di Sampang sejak facebook populer dan banyak digunakan warga Sampang,” katanya.
Kasus perselingkuhan PNS di Madura sebenarnya bukan hanya di wilayah Kabupaten Sampang, namun juga terjadi sering terjadi di tiga kabupaten lain di Madura, seperti di Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Bahkan perbuatan mesum mereka sempat beredar luas melalui video ponsel, seperti yang terjadi pada oknum PNS Pemkab Bangkalan 2009 dan oknum guru di salah satu SMP Negeri di Pamekasan pada tahun 2008.
Refrensi : 
Judul aslinya adalah Gara - gara Facebook PNS di Sampang banyak Selingkuh 
oleh :  Era Supriadi
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca FB - Jejaring Sosial atau Jejaring Selingkuh. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang FB - Jejaring Sosial atau Jejaring Selingkuh ini dipublish pada hari 1 January 2012. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti FB - Jejaring Sosial atau Jejaring Selingkuh diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae