SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Cek tagihan telpon rumah dari ponsel

Cek tagihan telpon rumah dari ponsel

|
Walaupun sekarang ini keberadaan telpon rumah bukan lagi dijadikan sesuatu yang penting seiring berkembangnya teknologi komunikasi yang semakin murah dan mudah
sebagian orang masih menganggap telpon rumah sesuatu yang penting walupun terkadang tidak lagi digunakan untuk bertelepon melainkan hanya untuk mendapatkan akses internet via speedy.
Nah, jika kamu adalah salah satu pengguna telepon rumah ataupun flexy pasti setiap bulan kamu harus menyisihkan uang untuk membayar tagihanya dan adalah hal yang penting menurut saya untuk mengetahui berapa uang yang harus kamu bayarkan sebelum pergi ketempat pembayaran.
Sebenarnya kamu bisa mengetahui berapa tagihan telpon yang harus kamu bayar, kamu hanya perlu menggunakan ponselmu dan mengikuti langkah berikut:
1. Gunakan browser opera mini atau ucweb.
2. Akses ke http://infobill.telkom.co.id/
3. Selanjutnya tinggal pilih jenis telpon dan nomer telpon rumahmu dan bulan penagihan.

4. Jangan lupa masukan kode keamanan dengan benar.
5. Setelah loading kamu akan melihat besar tagihan lengkap dengan informasi apakah tagihan tersebut sudah dibayar atau belum beserta tanggal pembayaran jika sudah dibayar, biasanya terletak dibagian bawah.


dengan cara ini kamu tidak hanya bisa tahu tagihan telponmu kamu juga bisa mencari tahu tagihan telpon tetangga, teman maupun kerabatmu "plus" mengetahui apakah mereka sudah membayar tagihanya atau belum, kamu hanya perlu tahu nomer telpon mereka.
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Cek tagihan telpon rumah dari ponsel. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Cek tagihan telpon rumah dari ponsel ini dipublish pada hari 12 January 2012. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Cek tagihan telpon rumah dari ponsel diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae