SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Mie Instan..BERBAHAYA

Mie Instan..BERBAHAYA

|
Para penggemar mi instan, pastikan anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah anda mengkonsumsi mi instan jika anda akan mengkonsumsinya lagi..!! informasi dari seorang dokter: "keluarga kami berhenti mengkonsumsi mi instan sejak lebih dari 5 tahun yang lalu setelah mengetahui tentang adanya lilin yang melapisi mi instan tersebut" - lilin ini bukan saja melapisi stereofoam tetapi juga melapisi mi instan itu sendiri. itulah sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak..!!
jika kita perhatikan mi china yang berwarna kuning yang biasa di temukan di pasar, dari hasil pengamatan, mi yang belum dimasak tersebut akan terlihat seperti berminyak. lapisan minyak ini akan menghindari lengketnya mi tersebut satu dengan lainnya. mi wonton yang masih mentah biasanya di taburkan tepung agar terhindar dari lengket.

ketika tukang masak akan memasak mi, dia memasaknya pertama-tama dalam air panas, kemudian dibilas / ditiriskan dengan air dingin sebelum dimasak dengan air panas lagi. memasak dan meniriskan dengan cara ini akan dapat menghindari lengketnya mi tersebut satu dengan lainnya. tukang masak memberikan minyak dan saos pada mi tersebut agar tidak menjadi lengket ketika akan dikonsumsi secara kering (tanpa kuah!)

Aturan masak dalam membuat spaghetti (mi italy) akan dibutuhkan minyak dan mentega yang ditambahkan terlebih dahulu pada air rebusan spaghetti untuk menghindari lengketnya pasta tersebut.

Ada seorang actor SBC (sekarang TCS) pada beberapa tahun lalu, karena begitu sibuknya dalam berkarir sehingga tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. akhirnya dia menderita kanker. dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mi instant tersebut. dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.

Ada seorang pramugari SIA (Singapore Air) yang setelah pindah dari rumah ortunya ke rumahnya sendiri.tidak memasak tetapi hampir selalu mengkonsumsi mi instan setiap kali dia makan. kemudian akhirnya menderita kanker dan meninggal karenanya.

saat ini mie instan disebut - sebut sebagai "mi kanker..!!"
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Mie Instan..BERBAHAYA. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Mie Instan..BERBAHAYA ini dipublish pada hari 9 December 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Mie Instan..BERBAHAYA diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae