SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Wanita adalah misteri

Wanita adalah misteri

|
Dalam posting terdahulu telah aku uraikan tentang  wanita dalam Islam. Yang ternyata di zaman sekarang banyak yang mempertentangkan.
Tapi tahukah engkau wahai wanita.. kekuranganmu tersebut bagaikan setitik debu yang beterbangan dibanding kelebihan yang diberikan Alloh SWT.
Sehingga sampe di ibaratkan seindah indahnya perhiasan di dunia adalah seorang wanita "ISTRI SHOLIHAH". Hingga dalam hadist  Shohih Muslim telah disampaikan..
"Nabi Muhammad SAW bersabda : "Sesungguhnya dunia itu adalah seperti buah buahan yang hijau dan manis. Sesungguhnya Alloh menunjuk kalian untuk menjadi kholifah di dalamnya, lalu dia akan melihat bagaimana yang kalian lakukan. Takutlah pada dunia dan takutnlah pada wanita. karena sesungguhnya fitnah pertama yang menimpa kaum Bani Isroil ialah Wanita."

Jaga kehormatanmu wahai Wanita dan Renungkan...!
- Nakalnya laki2 adalah JAGOAN...
- Nakalnya Wanita adalah MURAHAN...
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Wanita adalah misteri. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Wanita adalah misteri ini dipublish pada hari 7 December 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Wanita adalah misteri diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae