SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Penyelesaian Galat Blogspot

Penyelesaian Galat Blogspot

|
Kemaren saya dibuat pusing oleh Blog saya, tiba-tiba saya tidak bisa masuk ke Elemen Laman muncul pesan Eror Galat. Nih screen shootnya !!
Nah perintah seperti itulah yg muncul. Hari itu saya benar-benar dibuat pusing dengan kasus seperti ini, akhirnya utk mencari solusi saya searching di Google dan saya akhirnya mendapatkan beberapa cara meyelesaikan kasus ini, tapi tetap saja tidak berhasil tetap tidak bisa masuk ke Elemen Laman Blog saya.
Hufff..., hampir dibuat frustasi saya karena masalah ini, coba cara itu ini tidak bisa. Akan tetapi dgn semangat'45 ( ha ha udah kyk zaman penjajahan) saya tidak menyerah utk utak-atik sana-sini dan akhirnya saya menemukan jalan keluarnya dan Elemen Laman saya pun bisa dibuka.
Bagi teman-teman yg pernah mengalami kasus seperti ini tidak usah panik, mungkin disini saya akan berikan beberapa jalan keluar utk menyelesaikan kasus seperti ini dan ini saya dapat dari menyimpulkan hasil searchingan saya di Mbah Google sebelumnya

Pertama, Dengan cara membersihkan history dan bekas cache kita pada browser kita, disini saya menggunakan Mozilla Firefox, yaitu Klik Tools-click recent history kemudian tentukan yang ingin dihapus Today, Last Hour atau Everything. sedangkan pada Opera Klik Tools-delete private data terus kilk delete.
Juga bisa dgn cara membersihkan Cookies kita pd windows yaitu dgn cara Klik My Computer pilih Local Disk (drive C:\ anda)-document and settings-Ulul (sesuaikan dgn user andasendiri)-Cookies.

Kedua, Ganti template anda, mungkin cara ini akan memakan resiko oleh sebab itu back up terlebih dahulu template anda sebelumnya atau dengan cara hapus Gadget yang tidak terpakai, biasanya kasus Galat juga disebabkan karena hal tersebut. Biasanya dikarenakan ada 2 atau lebih gadget yg saling bentrok atau bertumpukan.

Ketiga, Cara terakhir inilah yg paling jitu. Dari kesimpulan saya Eror Galat itu biasa disebabkan oleh terjadinya kesalahan syntax atau code HTML. Dari kasus saya lalu ketika akan memasuki Elemen Laman dan kita klik simpan akan ditampilkan pesan atau report dari blogspot tentang Line berapa ? dan code apa saja yg membuat eror.

Dari sini coba kalian hapus code dari hasil report tadi, caranya copy hasil report tadi, terus masuk menu Tata Letak pilih Edit HTML, terus cari syntax tadi dgn memanfaatkan menu Find pada Blogspot dgn menekan CTRL+F. Setelah itu hapus yang menjadi satu baris dgn code tadi lalu simpan.
Dan lihat apakah ada perubahan setelah menghapus baris kode td !! Intinya, Muncul pesan Galat disebabkan karena ada syntax atau code HTML yang eror, jika kalian mengerti HTML dan XML mungkin masalah seperti ini adalah masalah yg biasa. Sekian dan Terima kasih !!

Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Penyelesaian Galat Blogspot. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Penyelesaian Galat Blogspot ini dipublish pada hari 13 December 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Penyelesaian Galat Blogspot diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae