SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Siapa Mustofa & Ibrahim?

Siapa Mustofa & Ibrahim?

|
Tahukah kamu-kamu bila mustofa Ibrahim  yang dinyanyikan queen adalah sebuah pemujaan pada tokoh MUSTOFA dan IBRAHIM? Lantas tahukah kamu-kamu siapa ke kedua orang tersebut?
Seperti kamu tahu bahwa queen adalah salah satu group rock legendaries heavy metal yang didirikan pada tahun 1971 setelah gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor, yang ketika itu merupakan anggota band yang berlainan, memutuskan bergabung dengan vokalis dan pemain piano Freddie Mercury. Kemudian beberapa waktu berikutnya bassist John Deacon bergabung dengan mereka dan pada tahun 1972 mereka menandatangani kontrak dengan EMI Records. Namun pada awal 1991, band sudah mendekati akhir karirnya. Mercury sakit parah mengidap AIDS, meskipun para penggemarnya tidak mengetahui pada awalnya. Kemudian pada akhir tahun berita tersebut mulai meluas tentang kesehatan Mercury dan pada tanggal 22 November, ia mengeluarkan pernyataan yang membenarkan dia mengidap AIDS. Lantas.. Ya group tersebut adalah pelaku homosek.
Aku mengidolakan “beliau”. Dalam arti bukan kepribadiannya. Tapi bentuk pengabdiannya pada seni. Boleh kita bercermin “pada seseorang” tapi bukan berarti kita harus mengikuti bayangan kita. Tapi bayangan kitalah yang harus ngikutin kita.
Kembali ke pokok permasalahan siapa MUSTHOFA dan IBRAHIM? Dia adalah pelaku homosek di zaman Nabi LUTH Alaihi Salam. Kalo emang lagu tersebut bermakna sebuah pemujaan… lantas apakah TRIAD (DHANI AHMAD) juga mendukung atau ikut memproklamirkan atawa mempromosikan lifestyle MUSTHOFA dan IBRAHIM? Kalo anda menjawab ya.. artinya kamu juga nuduh aku juga sebagai pemuja MUSTHOFA dan IBRAHIM. Perenungan memang dibutuhkan. Hayati.. jangan asal tuduh.. Perbanyaklah bercermin asal jangan ikuti bayangan kita di cermin. Ambil yang baik dan buang kamu rasa buruk.



Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Siapa Mustofa & Ibrahim?. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Siapa Mustofa & Ibrahim? ini dipublish pada hari 10 January 2012. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Siapa Mustofa & Ibrahim? diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae