SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > teks warna dan besar di CHAT FACEBOOK

teks warna dan besar di CHAT FACEBOOK

|
Ada banyak cara yang patut dicoba untuk menambah keasyikan di jejaring sosial favorit kamu yaitu di FB. Salah satunya dengan menggunakan chat. Dalam chat ini, kita bisa berkomunikasi dengan teman fb sepuasnya selama teman kamu masih online, bahkan sekarang juga bisa melakukan video call, kita tinggal memasang alat yang disediain ma FB untuk dipasang di laptop kita, kalo udah terinstall di laptop, kita tinggal ngejalanin aja sesuai yang ada di settingannya.
Video call ini membutuhkan sinyal internet yang kuat. Kalo sinyal internet kita lemah, kita tidak bisa menggunakan video call dari fb ini secara maksimal.
Nah, untuk lebih asyik lagi dalam ber chatting ria, saya memberikan cara yang cukup seru untuk dicoba. Seru disini maksudnya ialah teks, tulisan atau huruf yang tampil di chat atau obrolan Facebook besar dan berwarna pink, kalau biasanya kan berwarna standar hitam.
Penasarankan caranya kan??
Untuk membuat seperti gambar di atas caranya ialah sebagai berikut:
1. Masukkan teks di dalam kolom
2. Klik Generate Fbcode
3. Akan muncul kode-kode di bawah kolom tsb.
4. Copy-Paste di kolom Chat/Obrolan Facebook --> Enter dan lihat hasilnya.
Gimana mudah banget kan? Silahkan di fb kamu, biar penasarannya terobati, selamat mencoba.


Facebook text generator












Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca teks warna dan besar di CHAT FACEBOOK. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : Menuju Yang Terbaik ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang teks warna dan besar di CHAT FACEBOOK ini dipublish pada hari 7 January 2012. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti teks warna dan besar di CHAT FACEBOOK diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae