SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Cara membuat player musik melayang di blog

Cara membuat player musik melayang di blog

|
Sudah banyak tutorial buat atau pasang musik di blog, tapi bagaimana kalau pasang atau buat musik sekaligus video player dengan player geser di blog kita.
Seperti pada blog saya ini semua lagu berdasarkan lagu favorite / yang sesuai dengan blogku (Soal kehidupan), kamu-kamu juga bisa sekalian request Lagunya hehehe. Yang lebih menarik adalah dapat menampilkan playlist favorit kita dari youtube.

Jika sebelumnya aku posting tentang membuat embed music dari 4shared kali ini saya akan update untuk posting bagaimana cara memasang player musik dan video geser di blog plus playlist.

Langkah Pertama adalah membuat Player mp3 dan video Tersembunyi
Masuk Pada Bagian Templete Blog, dan cari kode </body> atau mudahnya tekan Ctrl+F masukan kata tersebut. Lalu paste script di bawah ini yang saya ambil dari yahoo media player diatas kode </body>

Source Script





Langkah kedua adalah membuat List Musik atau list videonya
List Musik maupun video bisa kita simpan dalam berbagai cara, bisa di templete, entry posting, maupun di widgets.
Jika List musik akan di pasang di entry post atau widget kode scriptnya cukup seperti di bawah ini:

Source Script




Nah yang hurup tebal itu URL link dari Youtube / Video, silahkan cari video favorit kamu untuk di tampilkan di blog.
saya kira cukup sampai disini tutorial kali ini, semoga bermanpaad tuk kamu semuanya.
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Cara membuat player musik melayang di blog. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : tri sulistyo ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Cara membuat player musik melayang di blog ini dipublish pada hari 16 November 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Cara membuat player musik melayang di blog diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae