SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Recovering partition with testdisk

Recovering partition with testdisk

|
Pernahkah anda mengalami stress BERAT, pegang kepala ga dilepas-lepas, bingung mau ngapain, besok deadline garapan belum jadi. Pernahkah anda mengalami itu semua disebabkan hardisk anda terformat, partisi hilang, seluruh data lenyap akibat salah klik atau salah langkah atau salah anda sendiri??

Tidak perlu stress, silahkan lepas tangan anda dari kepala, rileks. Cobalah program
testdisk. Program kecil ini bisa jalan di berbagai platform seperti Windows, Linux, dan Macintosh. Kalau dilihat sekilas program ini memang kurang meyakinkan dan mengenakkan mata. Tampilan DOS-based dengan pengoperasian menggunakan keyboard (panah kanan-kiri-atas-bawah-enter-spasi). Tapi setelah anda berhasil me-recover partisi, mulut dan lidah anda tidak akan berhenti berucap ck..ck..ck.. subhanallah.
Tulisan ini dibuat dengan tujuan berbagai ilmu dan pengalaman. Terus terang saya 3 minggu yang lalu melakukan kesalahan dalam proses resize partisi. Di tengah proses pemartisian, program yang saya gunakan (PM,red), gagal melalukannya. Akibatnya partisi semua partisi, kecuali partisi windows, hilang. :-( >> lebih mendalam di 1. Memperbaiki Instalasi (Repair Install)
Jika Windows XP Anda rusak (corrupted) dimana Anda tidak mempunyai sistem operasi lain untuk booting, Anda dapat melakukan perbaikan instalasi (Repair Install) yang bekerja sebagaimana setting (pengaturan) yang awal.


Sebagai tambah ilmu tutorialnya disini
Software disini
Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Recovering partition with testdisk. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : tri sulistyo ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Recovering partition with testdisk ini dipublish pada hari 7 November 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Recovering partition with testdisk diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae