SEMUA BERAWAL DARI... (kata itu diberi nama CINTA)

DIsarankan ...

aaaku. Powered by Blogger.

PROLOG

Tri Sulistyo Sebelumnya aku sampekan maap se-gede2-nya, kalo mungkin aja tulisan ato postingan banyak dari copas punya senior2 dan aku lupa ambilnya. Hingga gak aku cantumin sumbernya. Cuman satu yang aku yakinin bila bila senior semua ikhlas...
> > Posting Lebih Cepat Terindeks SE

Posting Lebih Cepat Terindeks SE

|
Jika Anda selalu geram karena postingan belum juga terindeks Search Engines (SE), mungkin tidak ada salahnya mencoba posting dengan software Zoundry Raven. Selain bisa posting artikel secara offline dimana dan kapan saja, software ini juga dilengkapi dengan ping otomatis yang bekerja pada awal pertama kali anda meng-klik publish postingan tersebut. Terus bagaimana cara mengetahui postingan kita sudah terindeks SE apa belum, mudah saja silahkan Anda ketik judul atau URL postingan pada mesin pencarian, dan untuk mengecek seberapa banyak postingan kita yang telah terindeks SE silahkan ketik "site:nama-blog.blogspot.com" (tanpa tanda petik loh ya) maka akan keluar semua daftar postingan yang telah nyangkut di SE. Berikut kelebihan yang dimiliki software ini :


1. Posting blog secara offline
Bagi yang tidak sempat ke warnet Anda bisa posting secara offline alias tanpa memerlukan koneksi internet.

2. Dimana dan Kapan Saja
Software ini bisa ditempatkan di flashdisk yang memudahkan Anda posting artikel kapan dan dimana saja tanpa harus memakai satu komputer yang sama.

3.Ping Otomatis
Saat Anda klik "Publish" pada saat yang bersamaan pula software ini ping otomatis postingan tersebut. berikut beberapa situs ping yang disertakan dalam software ini:
-Blo.gs
-Feed Burner
-Google Blog Search
-Ice Rocket
-My Yahoo
-Ping-O-Matic
-Technorati
-Weblogs

4.Upload Gambar
Begitu mudahnya upload gambar dan dapat mengatur ukuran gambar sekaligus.

5.Media Penyimpan
Satu ini yang paling saya suka yaitu dapat menyimpan postingan blog sehingga bila suatu saat blog kita kena banned sama om google, maka postingan kita masih tetap ada.

6. Lebih dari satu Blog
Bagi yang mempunyai lebih dari satu blog Anda dapat mengelola postingan semua blog.

7.Dan masih banyak lagi kemudahan yang diperoleh dari software ini.

Dari beberapa kelebihan yang ada dialam software ini, namun di samping mempunyai kelebihan ternyata ada juga beberapa kekurangan yaitu jarak baris paragraf satu dan berikutnya yang terlalu lebar, namun tidak perlu khawatir karena bisa Anda edit di menu edit entri.

Apa Anda tertarik ingin posting artikel secara offline? download donk softwarenya
disini dan pelajari langkah-langkahnya dipostingan ini.

Cara Posting Blog Dengan Zoundry Raven

Setelah Anda meng-install maka langkah berikutnya adalah sebagai berikut:




komplinta download disini
sofware disini

Bookmark and Share
Terima kasih Anda telah membaca Posting Lebih Cepat Terindeks SE. Mungkin Anda tertarik ingin membaca artikel ©Kejahatan dan Kemuliaan yang lainya?

Ditulis Oleh : tri sulistyo ~ Kejahatan dan Kemuliaan berawal dari CINTA

Tri Sulistyo Sobat sedang membaca artikel tentang Posting Lebih Cepat Terindeks SE ini dipublish pada hari 6 November 2011. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Ingin artikel seperti Posting Lebih Cepat Terindeks SE diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan :

0 Comments
Tweets
Komentar

Post a Comment

Lebih Bijak jika anda berkomentar..

DAFTAR ISI
Widget by Putra Q-Ae